16 Mei 2016

PERAN KAUM HAWA DI BALIK PERTOLONGAN ALLAH DI ADEN YAMAN

BILAAD (Tarbiyatul Aulaad):
🌸 👝 🌸 👝 🌸 👝 🌸

💎 PERAN KAUM HAWA DI BALIK PERTOLONGAN ALLOH TA'ALA DI ADEN YAMAN 💎

(Sebuah Kisah Heroik dan Nyata dari Medan Jihad Aden)

🔬Oleh:
Al-Ustadz Abu Muhammad Hasan (Jember) -hafidzahullah-
                                    ✹✹✹

✈️🚔Alhamdulillah pertolongan Alloh Ta'ala telah sampai kepada Mujahidun dan kaum Muslimin di Aden Yaman terhadap pemberontak Syi'ah rofidhoh hutsyi.

Pelbagai kisah heroik para Mujahidun Aden telah banyak dikisahkan, bahkan videonya telah tersebar ke seantero dunia.

Ternyata dibalik kisah heroik ini, tersimpan kisah-kisah dari
🌸👝 Kaum hawa yang tidak terungkap publik padahal peranannya tidaklah kecil dibalik kemenangan Mujahidun di Aden.

✅ Ketika pemberontak hutsyi  mulai mengekspansi wilayah Aden, kaum hawa di Aden tidak tinggal diam... merekapun terjun di jalan-jalan Aden .
🔫Mengangkat senjata dikarenakan jumlah Mujahidun di Aden kala itu masih sedikit, hal ini tidaklah lahir kecuali niatan mereka membela agama dan tanah airnya yang ingin dihancurkan oleh pemberontak hutsiy.

🔊Dan ada pula kisah nyata yang dibawakan oleh
💺Syaikh Hany bin Buraik hafidzahullah dalam tausiyahnya kepada para pemimpin perlawanan terhadap Syi'ah di Aden, beliau menceritakan  tentang adanya beberapa ibu-ibu yang rela berkorban dengan: 💎💍Menjual perhiasan   untuk membiayai perjuangan ini, 🍨🍞Memberi konsumsi para Mujahidun
 🔋 dan lain-lain

⚔ Ada sebuah kisah yang menakjubkan yaitu ketika ada seorang ibu yang memotivasi  delapan anaknya untuk berjihad membela agama Alloh dan akhirnya salahsatu dari putranya  kemudian menjemput maut di medan Jihad.

📋 Kisah lainnya adalah seorang ibu yang memotivasi empat orang anaknya untuk berjihad dan ketika ada salahsatu anaknya yang tidak mau berjihad lalu ibu ini membawakan pakaian wanita kepada anaknya yang tidak mau berangkat  berjihad ini sambil berucap,

لا تجــــلس عندي الا بهــــــذا...

”JANGANLAH ENGKAU DUDUK DISAMPINGKU INI KECUALI (ENGKAU MEMAKAI PAKAIAN) INI..."

👚 Kata sang ibu  sambil menyodorkan pakaian wanita.
👓 Melihat motivasi yang diberikan ibunda tercinta ini langsung sang pemuda lari bersemangat berjuang di medan Jihad dan berjuang bak Singa bersama saudara-saudanya.

💦❗Subhaanallah, sebuah kisah yang sangat menakjubkan yang ditorehkan para ummahat Aden ini untuk membantu perjuangan Mujahidun.

🔎 Hal ini menjadi qudwah bagi para Ummahat Salafiyyin untuk bersemangat mencetak kader-kader Mujahidun tangguh di rumah-rumah mereka..

📛 Janganlah putra dan putrinya selalu dimanja dengan fasilitas dunia sehingga melemahkan Iman dan mental mereka, hendaknya mereka  dididik dengan
🕋Tarbiyah Nabawi (pendidikan ala Nabi) yang akan menghasilkan anak-anak yang  tangguh.  –Insya Alloh- yang akan siap untuk berjuang membela agama ini walau harus menggadaikan nyawa mereka..

♻️Diposting ulang oleh:
https://telegram.me/KumpulanKisahIslami
https://bit.ly/groupBILAAD

____________________
Sumber dari:
📌✆ WA Forum Berbagi Faidah [FBF] | www.alfawaaid.net
✆ WA Al Istiqomah ※ WALIS ✆http://walis-net.blogspot.com/p/depan.html

🌿🍂🌿🍂🌿🍂

Repost:

Wa Bilaad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar